Senin, 31 Desember 2012

Kenangan Masa Kecil ( Part 1)

ehmm,,,
tes tes tes,,,, 1 2 3...

opss,,,
tunggu bentar,,, saya mikir2 dulu apa yang aku ingat,,,,

saya sebenarnya asli Lombok (tau kan, cabe) ,,, saya lahir di Kolaka, kalau gak tau dmana tempetnya ntar liat dPETA,, saya akan kasihtau  Huruf  S , tapi karena sya kasian ntr yang baca bingung jadi saya kasihtau aja , tempetnya dSulawesi bagian ?????
wah lupa,,,,
gimana dong nih ,,, saya beneer lupa,, ntr kita pinjem peta Dora aja ya.....^_^


_kenbali ke cerita_
        pasti kalian menyangka saya besar dilombok atau disulawesi,, tapi sebenarnya saya besar diKlimantan....( tapi saya gak terdampak atau hanyut dibawa ombak ya,, sekali lagi ne buka sinetron yang banyak alurnya lhoo)



capek ngetik,,, Bersambung dulu dah...
soalnya admin kjedot tembok,,, jadi lupa...heheheh

0 komentar:

Posting Komentar