Senin, 31 Desember 2012

Menggoda Tapi Malah Menghanyutan Sekali ^_^

malem ini bener-bener kesal pakai banget temen2,, padahal lagi asyik smsn,,

ehhh,,, malah ketiban sial ,,,,,,
padah saya janji gak bakal ganti kartu lagi,,,


ehmmm,,,
langsung aja ke ceritanya ya kawan,,,

saya  kan pengen bisa internet murah,, jadi saya tergoda sama paket yang mennggiurkan ( tapi gak sampai berliur jg lho),, gini2 saya orang bersih...^_^


jadi saya langsung aja tekan *100*70#,,,
 dalem hati berkata ( asyikkk bisa internet murah )

setelah terima balesan,,, langsung saja saya coba pakai sms dulu nh,,, tpi ternyata malah gak gratis sms dan lebih parah lagi naek harga tarif smsnya menjadi Rp. 150 ,.....


nah,,, dsaat itu juga datang lah rasa menyesal saya,,,,,

karena pengen balik lagi ke paket awal,, langsung aja saya browsing kgoogle mencari cara agar bisa kembali ke paket awal,, tapi setelah dtelusuri ternyata tidak bisa du ubah lagiiii

#tambah lah saya sedih dan putus asa,,,,



yang bkin seneng dikit yaitu ,,, ternyata saya bukan yang pertama kali kena tipu sama TELKOMSEL,,,,

ternyata sudah banyakkkk...


inti dari cerita ini adalah...

jangan pernah percaya atau tergoda sama sesuatu yang bikin kita ngiler,,, bisa aja itu lebih buruk lagiiii...

pokoknya jangan pernah tertipu yang ke-2 KALI...


sSTOPPPPP.....


aku orangnya baik hati,, jadi gak mau kalian juga kena tipu ma Sesuatu yang penuh Tipu daya...



sekian dulu,, lega sudah curhat...:D



0 komentar:

Posting Komentar